Skip to main content

Kota Banjarmasin

Kota Banjarmasin - Kota banjarmasin terletah di kalimantan selatan. saya pernah jalan-jalan ke banjarmasin bersama keluarga untuk menjenguk nenek yang sedang mengadakan acara hajatan keluarga besar. Kota banjramasin sangat indah pada malam hari dan sejuk karena masih banyak di tumbuhi tanaman di sepinggiran jalan. tak terasa sudah sepuluh hari kami disini. dan kami juga ada mencicipi makanan-makan has banjarmasin yang terkenal yaitu sto banjarmasin di pinggiran kota. nama daerah itu kalau tidak salah benama viteran
menjelang sehari sebelumkai pulang kejakarta kami juga mampir ke salah satu objek wisata terkenal di banjarmasin di daerah kuin yang terkenal dengan nama tempat wisata pasar terapung, yaitu pasar yang dimuali pada subuh hari dan uniknya orang yang berjualanan di atasa sungai sambil menaiki perahu. koon dari tutur cerita nenek pasar terapung ini sudah ada dari sejak jaman kerajaan banjar tempo dulu. dulu transfortasi tidak sama dengan yang mengunakan motor, jaman dulu masyarakat menggunakan perahu atau jukung mengikuti aliran sungai untuk berpergian.
Newest Post
Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar